Ini Cara Jitu City Rayu Messi Agar Mau Ke Etihad Stadium

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on December 29, 2014 by

messi-rekor2

Agen Casino Terpercaya – The Citizen belum menyerah untuk bisa memiliki bintang Barcelona Lionel Messi. Manchester City akan tetap mencoba memboyong Messi musim panas 2015 nanti.

Manchester Biru bersama Chelsea sejak beberapa bulan lalu dikabarkan menjadi dua klub yang paling meminati Messi. Pesepakbola asal Argentina itu konon memang ingin pindah dari Nou Camp guna mencoba peruntungan di Inggris.

Pad pekan lalu Chelsea mundur dari persaingan. Jose Mourinho menilai mustahil klubnya membeli Messi karena bakal terganjal peraturan Financial Fair Play.

Dengan mundurnya Chelsea membuat CIty makin bersemangat mengejar Messi. Laporan The Mail on Sunday melaporkan The Citizens tengah menyiapakan tawaran menggiurkan guna menggoda Barcelona dan Messi.

Tim milik Sheikh Mansour ini tak keberatan membayar 200 juta pound (Rp 3,8 triliun) untuk membawa Messi ke Etihad Stadium. Tak hanya itu saja karna Messi juga akan mendapat bayaran selangit bila bersedia pindah ke City.

Lionel Messi nantinya akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi. Dimana per pekannya Messi bakal mendapat bayaran 500.000 pound (senilai Rp 9,6 miliar) dari City.