Ini Cara Mourinho Lindungi Diego Costa

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on September 27, 2014 by

Tags: , ,

mourinho-costa2

Lapaksbobet – Arsitek Chelsea Jose Mourinho, mengatakan bakal terus melindungi Diego Costa yang kini tengah menjalani proses pemulihan cedera hamstring.

Diego Costa sempat mengalami masalah hamstring akhir musim lalu ketika masih membela Atletico Madrid. Dimana cedera itu pun mempengaruhi performanya ketika bermain bersama tim nasional Spanyol di Piala Dunia 2014 Brasil.

Tetapi semenjak berlabuh ke Stamford Bridge, performa Costa membaik. Striker asal brasil itu bahkan kerap menjadi pilihan utama Mourinho di Premier League dan hanya tampil sekali sebagai pemain pengganti di ajang Liga Champions.

Sekarang Chelsea akan menghadapi Aston Villa pada lanjutan Premier League, pada hari Sabtu (27/9/2014). Hanya tiga hari setelahnya, John Terry dkk akan bertandang ke Lisbon untuk melawan Sporting Lisbon di ajang Liga Champions.

“Dia (Costa) akan bermain besok. Dimana dia akan memulai pertandingan tanpa masalah. Kini pertanyaannya selalu sama, yakni dapatkah dia bermain hingga akhir laga. Apakah dia berada dalam kondisi terbaik untuk bermain di Lison 48 jam setelahnya? ” ungkap Mourinho.

“Itu pertanyaannya. Dimana untuk saat ini saya tidak tahu jawabannya karena saya tidak memikirkan mengenai laga melawan Sporting di Liga Champions. Apalagi saya sekarang memikirkan Aston Villa dan Premier League. Semua orang bekerja keras dan dia adalah orang pertama yang melakukan hal tersebut. Costa bekerja bersama staf teknis dan di Departemen Kesehatan dia bekerja dengan fisioterapis. Pemain ini mencoba untuk siap di setiap laga karena mentalnya memang seperti itu.” Agen casino sbobet