Ini Kata Ronaldo Usai Madrid Dibantai Atletico 0-4

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on February 8, 2015 by

madrid-kalah-atletico

Raih cashback 10% + freebet setiap minggu

Agen Bola – Kembalinya Cristiano Ronaldo usai menjalani masa hukuman 2 pertandingan harus berakhir dengan pahit. Pasalnya Real Madrid takluk 0-4 dari rival sekotanya,yakni Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga, hari Sabtu 7 Februari 2015 (Minggu dini hari WIB).

CR7 mengaku terpukul dengan kekalahan ini. Tetapi, mantan bintang Manchester United ini berjanji akan membawa El Real kembali bangkit.

“Ini merupakan hari yang harus dilupakan. Tetapi, kami masih ada di puncak klasemen dan kami akan berjuang hingga akhir,” papar Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

Ronaldo menambahkan, Madrid memang kalah dan semua pemain Los Blancos marah. Tetapi, dia tetap berpikir positif karena hanya ada 3 poin yang hilang.

“Tak ada yang salah dari kami. Kami harus melupakan pertandingan ini secepat mungkin, karena Real Madrid tak boleh kalah 0-4 dari tim lain.” papar Ronaldo.

“Kami tidak memiliki segalanya, keinginan dan juga sikap. Kami tidak bugar dalam fisik maupun mental. Tetapi, kami tak boleh punya banyak alasan. Kami harus menegakkan kepala kami,” pungkas pemain 30 tahun ini.

Walau kalah, namun Madrid masih menghuni puncak klasemen dengan 54 poin dari 22 laga. Posisi kedua ditempati Barcelona dengan 50 poin, selanjutnya disusul Atletico juga dengan 50 poin.