Ini Modal Gareth Bale Incar Pesepakbola Terbaik Eropa

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on August 24, 2016 by

bale-pink

Lapaksbobet.com – Tahun 2016 berlangsung begitu indah untuk Gareth Bale. Ia mendapatkan hasil positif baik bersama Madrid maupun timnas Wales. Gareth Bale menjadi pesepakbola kunci yang membawa Madrid menjuarai Liga Champions 2015-16. Selepas itu, eks bintang Spurs ini mengantarkan Wales ke semifinal Piala Eropa 2016.

Raihan positif Bale bertambah manis, karena ia jadi tiga kandidat Pesepakbola Terbaik Eropa 2016. Ia bersaing dengan rekan setimnya, CR7, serta bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

“Suatu kehormatan besar dapat menjadi finalis. Penghargaan semacam ini tidak dapat dimenangkan sendiri, namun harus bermain bersama tim. Jadi, aku harus berterima kasih kepada rekan setim, baik di klub maupun tim nasional. Karena mereka juga menjadi bagian dari berhasil ini,” ujar Bale sebagaimana dikutip Soccerway.

Bale menjelaskan, merebut Liga Champions ialah hal terbesar yang diraihnya di musim lalu. Pesepakbola 27 tahun ini sudah melalui musim yang panjang serta sukar. Tapi, melalui kerja keras, apa yang diinginkan dapat tercapai.

“Bagi aku, ini adalah musim yang hebat, tidak hanya bersama klub. Kami juga melalui Piala Eropa dengan cemerlang. Jadi, aku tidak bakal melupakan tahun ini,” kata Bale.

“Suatu hal yang hebat bila aku dapat menjadi Pesepakbola Terbaik Eropa. Tapi, aku ingin fokus untuk membantu tim aku. Mendapatkan penghargaan individu itu hebat, tapi, tim yang harus didahulukan,” paparnya.