Ini Pemain Terburuk di Laga Dortmund vs Arsenal

Posted in Berita Bola, Liga Champions on September 17, 2014 by

Tags: ,

ozil-loyo

Lapaksbobet– Klub Borussia Dortmund sekali lagi menunjukan kalau mereka adalah tim dengan permainan agresif dan kolektif. Tim ini ahli dalam mengeksploitasi serangan dari sisi sayap dan menusuk dari tengah saat menekan lawannya. Namun Dortmund juga bisa mengurung tim lawan saat kehilangan bola sehingga pertahanan mereka menjadi salah satu yang terbaik di Eropa.

Borussia Dortmund semenjak ditangani Jurgen Klopp tidak pernah bersandar ke satu atau dua pemain. Adanya kekompakan 11 pemain dan fanatisme fans di tribun penonton menjadi salah satu keunggulan Die Borussen.

Dimana hal itu terlihat saat Dortmund mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0 di Signal Iduna Park dalam laga Grup D Liga Champions, hari Rabu (17/9/2014) dini hari WIB. Adanya gol dari Ciro Immobile yang diawali dengan solo run sejauh 36 meter di menit 45 dan satu lagi dari Pierre Aubameyang di menit 48 mengunci tiga poin di laga perdana penyisihan Grup D.

Borussia Dortmund memang bagus, namun bagaimana Arsenal bermain dan bersikap di lapangan saat itu yang patut dikritik. Bisa saja jika The Gunners kehilangan tiga beknya yang absen. Seperti Nacho Monreal mengalami cedera punggung, kemudian Calum Chambers sedang radang amandel dan Mathieu Debuchy sakit di engkelnya, namun itu juga tidak bisa menjadi alasan bagi Arsenal tidak menampilkan permainan yang maksimal.

Dilansir dari Mirror, hari Rabu (17/9/2014), bahwa sebagian besar pemain Arsenal mendapat nilai 5 atau 6 malam itu. Playmaker Jack Wilshere malah mendapat nilai yang paling rendah dengan angka 4. Wilshere disebutkan tidak bisa menginspirasi serangan Arsenal sering kehilangan fokus dan visi saat bermain.

Tidak sama dengan Dortmund yang rata-rata pemainnya mendapat ponten 7 sampai 8. Untuk penilaian itu diberikan oleh salah satu kolumnis Mirror, yakni John Cross. Adanya penilaian berdasarkan kontribusi dan mental pemain saat pertandingan. Agen judi