Ini Penyebab MU Masih Melempem di Era Van Gaal

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on September 27, 2014 by

Tags: ,

Marouanne_Fellaini_MU

Lapaksbobet– Tim tangguh Manchester United belum bisa menunjukkan performa gemilang dalam 5 pertandingan di Premier League musim 2014/15. Juru taktik MU Louis van Gaal, kini akhirnya mengungkapkan alasan utama timnya kesulitan meraih hasil positif di 5 laga tersebut.

Tahun ini, kubu Setan Merah dijejali oleh pemain-pemain top macam Angel Di Maria, kemudian Radamel Falcao, Wayne Rooney, Robin van Persie, serta Daley Blind dan Marcos Rojo. Walaupun begitu, Setan Merah baru meraih satu kemenangan di 5 duel yang sudah mereka jalani.

Bahkan hingga sekarang MU masih berada di peringkat 12 klasemen sementara. MU baru mengoleksi 5 poin dari 5 laga.

Kesusahan MU untuk menampilkan permainan terbaik diakui Van Gaal sudah disebabkan oleh proses adaptasi yang berjalan lambat. Sejumlah penggawa MU terlihat bingung saat Si Tulip Besi mengubah kultur bermain di MU.

“Kami terlalu banyak memberikan informasi. Pada satu momen para pemain akan sangat jenuh dengan informasi yang terlalu banyak. Memang mungkin inilah saatnya.” kata Van Gaal seperti dilansir Daily Mail.

Louis Van Gaal diketahui sempat ngambek ketika MU dipermalukan oleh Leicester City dengan skor 3-5. Perihal ini diketahui usai Robin van Persie mengungkapkannya di media.

Robin Van Persie membeberkan Van Gaal sempat mengumpulkan pemain di ruang ganti dan terlihat marah ketika tahu MU bisa kalah setelah unggul 3-1 saat laga berjalan satu jam.

Dimana keesokan harinya, Louis Van Gaal bersikap lebih keras di sesi latihan MU. Bahkan tanpa kompromi dia memarahi setiap penggawa MU yang melakukan kesalahan di sesi latihan. Casino online