Ini Penyebab Torres Mandul di Chelsea

Posted in Berita Bola, Liga Italia on November 23, 2014 by

Tags: , ,

torres

Agen Casino Online¬†–¬†Bomber baru AC Milan, Fernando Torres, mengatakan kesulitannya saat bermain bagi Chelsea. El Nino yang dikenal sebagai striker tajam tiba-tiba mandul saat berseragam Chelsea.

“Saya pikir itu karena perbedaan cara bermain setiap tim. Atletico Madrid dan Liverpool punya gaya yang sama,” kata Torres seperti dilansir Tribalfootball (23/11).

“Saya juga menjalin hubungan baik dengan pemain di sana. Di Atletico dengan Demitrio Albertini, Ariel Ibagaza, dan Maxi Rodriguez. Di Liverpool dengan Xabi Alonso, dan Steven Gerrard tentunya” imbuh Torres.

Pesepakbola asal Spanyol ini bergabung dengan Chelsea musim 2010/2011 dari Liverpool dengan mahar sebesar 58,5 juta euro atau Rp 877 miliar. Angka ini sekaligus menjadikan Torres sebagai pemain termahal Liga Premier saat itu.

Tetapi Torres yang bergabung pada bulan Januari itu gagal menjawab kepercayaan The Blues. Torres hanya mencetak satu gol hingga musim itu berakhir. Sementara musim berikutnya Torres hanya mencetak enam gol, selanjutnya delapan gol, serta pada 2013/2014 ia hanya mencetak lima gol.

Jelas hal ini sangat berbeda jauh dengan saat ia bermain bagi The Reds dan Atletico. Ketika membela Atletico dan Liverpool, Ia menjadi sosok yang diperhitungkan di Eropa bahkan dunia. Karna terbukti ia sukses membawa Spanyol menjuarai Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010.

Fernando Torres pun menambahkan bahwa “Permainan Chelsea sangat berbeda. Anda harus adaptasi dalam tim dan mengorbankan kualitas Anda untuk membantu tim” kilahnya.

“Anda mungkin telah memenangkan banyak gelar dan bermain di banyak laga penting, namun ketika Anda bergabung dengan tim yang memiliki cara berbeda, Anda harus beradaptasi dan membiarkan pemain lainnya mengerti cara Anda bermain,” tutupnya.