Ini Syarat bagi Klub Liga Inggris bila Ingin Gaet Lavezzi

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on June 1, 2015 by

lionel-messi-lavezzi

Agen Casino Sbobet – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi, tidak begitu laku pada bursa transfer musim panas 2015. Harga yang ditentukan Les Parisiens untuknya pun terbilang murah, dibanding sederet nama-nama hebat lain.

Sebagaimana dilaporkan Metro, PSG sudah menetapkan harga sebesar £10 juta atau setara Rp202 miliar kepada klub-klub yang berminat menggaet Lavezzi. Harga itu terbilang murah, lantaran rupanya klub-klub papan tengah yang banyak memburu pesepakbola asal Argentina tersebut.

Salah satunya adalah Spurs. Hadirnya Lavezzi diyakini dapat mempertajam lini serang tim didikan Mauricio Pochettino dalam menghadapi musim 2015-16. Terlebih, mereka juga menargetkan diri kembali ke papan atas musim depan.

Adapun Lavezzi mencetak sembilan gol serta sembilan assist pada 47 laga yang dilakoninya di berbagai kompetisi, pada musim 2014-15. Tetapi demikian, baik ia serta PSG diketahui telah sama-sama sepakat untuk mengakhiri kebersamaan.

Ezequiel Lavezzi sendiri dihadirkan dari PSG pada 2012, selepas lima tahun membela klub Serie A, Napoli. Dalam tiga musim, pesepakbola berumur 30 tahun dengan nama lengkap Ezequiel Iván Lavezzi tersebut mempersembahkan tiga titel Ligue 1 serta satu Coupe de la Ligue.