Ini target Xavi Setelah Gantung Sepatu di Barcelona

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on November 20, 2014 by

Tags: ,

xavi

Lapaksbobet – Gelandang andalan Barcelona Xavi Hernandez rupanya telah memikirkan masa depannya jika tak lagi bermain sepakbola. Xavi ingin menjadi pelatih dan kursus bahasa Inggris untuk menunjang pekerjaannya itu.

Ini diutarakan gelandang Blaugrana ini dalam sebuah wawancara khusus di TV3 Catalan. Xavi sangat berharap dapat menjadi pelatih di Barcelona, yakni klub yang dicintainya hingga saat ini.

“Saya tidak punya waktu banyak untuk menjadi seorang pemain. Saya telah berusia 34 tahun dan akan 35 tahun pada Januari nanti. Saya ingin menikmati masa akhir karier saya dengan sebaik mungkin,” terang Xavi.

“Selepas itu, saya ingin belajar menjadi seorang pelatih dan belajar bahasa Inggris. Saya tak tahu dengan masa depan saya namun saya ingin terus berada di sepakbola dan tentunya bersama Barcelona,” tambah Xavi.

Masih menurut Xavi bahwa dirinya akan tetap jadi pemain Barcelona hingga musim panas nanti. Xavi juga membeberkan bahwa direktur olahraga, yakni Andoni Zubizarreta, selama ini telah menjadi sosok penting dalam kariernya di Camp Nou.Agen Casino Online