Iniesta: Coutinho Akan Jadi Rekrutan Hebat Barca

Lapaksbobet.com – Andres Iniesta turut mengomentari isu transfer Philippe Coutinho ke Barca. Bagi ia, pemain tengah milik The Reds tersebut ialah pesepakbola yang hebat serta cocok bagi El Barcelona.

Dikutip Sport, The Reds beritanya setuju melepas Coutinho dengan harga 150 juta euro, atau sekitar Rp2,4 triliun. Pembayaran bakal dilakukan dengan dicicil, serta Coutinho akan digaji sebesar 12 juta euro, atau sekitar Rp193 miliar per tahun.

Coutinho memang diproyeksikan sebagai pengganti Neymar yang pergi ke Paris Saint-Germain. Bersama The Reds, pesepakbola berumur 25 tahun itu telah mencetak 10 gol serta 8 assist dari 17 performanya di musim ini.

Lainnya itu ada berita jika manager Ernesto Valverde bakal menempatkan Coutinho sebagai pengganti Iniesta. Tapi, Iniesta tidak merasa pesepakbola asal Brasil itu bakal menjadi rivalnya, namun sebagai aset Barcelona di masa depan.

“Saya pikir Coutinho ialah pesepakbola dengan talenta besar. Ia dapat menggunakan kedua kakinya, ia mencetak gol, ia menghubungkan permainan dengan baik, serta ada di tengah-tengah serangan,” kata Iniesta dikutip ESPN.

“Dia ialah pesepakbola dengan kualitas sebagaimana kami serta ia bakal jadi rekrutan hebat bila akhirnya terjadi. Aku tak melihatnya sebagai pesaing untuk aku, namun sebagai langkah maju yang dibuat klub,” kata pemain tengah veteran Barcelona ini.