Iniesta: Jangan Nilai Costa Dari Jumlah Gol Saja!

Posted in Berita Bola, Piala Eropa 2016 on October 9, 2014 by

Tags: , ,

costa-pusing

Lapaksbobet– Bomber Diego Costa tampil begitu menawan bersama Chelsea pada awal musim ini, lewat gol-gol yang dilesakkannya ke gawang lawan. Tetapi sayangnya hal sama belum ditunjukkan mantan pemain Atletico Madrid tersebut kala berkostum Timnas Spanyol.

Pemain tengah La Furia Roja, yakni Andres Iniesta turut berkomentar tentang hal tersebut. Baginya penilaian terhadap Costa yang belum menyumbang gol dari empat penampilannya bersama Spanyol jangan hanya dilihat dari urusan mencetak gol. Namun juga kontribusi di setiap laga.

“Saya pikir dia tak perlu terlalu khawatir tentang permasalahannya belum mencetak gol. Sudah pasti itu merupakan hal penting, namun Anda juga perlu melihat apa yang diberikannya untuk tim.” ujar Iniesta, sebagaimana dilansir Inside Spanish Football, hari Kamis 9 Oktober 2014.

Andres Iniesta pun yakin gol yang ditunggu-tunggu akan segera tiba, dengan mengingat selama ini Costa selalu berusaha keras di setiap sesi latihan.

Andres Iniesta juga berkomentar tentang pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 antara tuan rumah Slowakia dan Spanyol, pada hari Jumat 10 Oktober 2014 dini hari WIB. Baginya meski bukan berstatus tim besar Slowakia bisa mengejutkan dan pihaknya mesti waspada.

“Saya sangat senang kembali ke skuad Spanyol. Dimana saya pikir Slowakia telah menunjukkan betapa berbahayanya mereka, sesudah memenangi laga melawan Ukraina. Sangat penting bagi kami untuk merebut tiga poin. ” tutur pemain dengan 100 caps bersama Timnas Spanyol tersebut. Agen bola tangkas