Inikah Pengganti Sterling di Timnas Inggris?

Posted in Berita Bola, Internasional on October 5, 2016 by

raheem-sterling-england

Lapaksbobet.com РTimnas Inggris dipastikan tak diperkuat oleh pesepakbola bintangnya, Raheem Sterling, saat menghadapi Malta, Hari Sabtu 8 Oktober 2016 yang akan datang. Ialah pesepakbola Crystal Palace, Andros Townsend, yang disbut-sebut bakal menjadi sosok pengganti Sterling.

Dikutip Skysports, Sterling mengalami cedera di pekan 7 liga Inggris saat menghadapi Spurs, Hari Minggu 2 Oktober 2016 lalu. Belum diketahui secara pasti Perihal cedera yang didapatkan sang pesepakbola, tapi ia bakal absen di beberapa pekan ke depan.

Townsend adalah pesepakbola 25 tahun yang kini membela Crystal Palace. Tercatat, ia selalu dimainkan oleh Alan Pardew di tujuh pekan awal liga Inggris musim ini serta mencetak satu gol.

Performa Townsend di Timnas Inggris juga menarik perhatian. Buktinya, di Piala Eropa 2016 lalu, ia berhasil menciptakan satu gol dari 3 pertandingan yang dilakoninya.

Lainnya Sterling, ada beberapa nama yang absen karena faktor cedera. Mereka ialah Adam Lallana, Danny Drinkwater serta juga Nathaniel Clyne.

Selepas menghadapi Malta, empat hari berselang, Inggris bakal menghadapi Slovenia di ajang yang sama. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Stozice, Hari Rabu dini hari WIB, 12 Oktober 2016.