Inilah Aksi Selebrasi Islandia yang Bikin Merinding

Posted in Berita Bola, Piala Eropa 2016 on June 29, 2016 by

islandia-selebrasi

Lapaksbobet.com – Islandia, menjadi negara yang terus diperbincangkan selama Piala Eropa 2016. Negara kecil dengan populasi 330 ribu penduduk ini sekarang sudah mencapai babak perempat final.

Lawan yang mereka hadapi untuk hingga ke fase ini pun bukan negara sembarangan. Negara-negara unggulan sebagaimana Portugal serta Inggris yang notabene bertabur bintang, berhasil mereka kandaskan.

Dapat jadi fenomena Leicester City, tim kecil yang menjadi jawara liga Inggris, atau Yunani yang menjadi jawara Piala Eropa tahun 2004, bakal terulang di Piala Eropa edisi 2016 ini.

Setelah mengalahkan Inggris dini hari tadi, sebuah perayaan sederhana tapi menjadikan bulu kuduk merinding dilakukan pasukan Islandia. Mereka mengajak seluruh suporter yang hadir di Allianz Riveira, Nice, serentak bertepuk tangan dengan dipimpin sang kapten, Aron Gunnarsson.

Tepuk tangan diawali dengan tempo pelan, selanjutnya semakin cepat hingga akhirnya mereka bertepuk tangan sambil melompat- lompat bersama. Sebuah apresiasi yang epik dari sebuh tim nasional kepada fansnya.

Di babak delapan besar, Islandia bakal bertemu tim tuan rumah, Prancis. Pertandingan ini bakal digelar pada 4 Juli, pukul 02.00 WIB di Stade de Frace, Paris. Pemenang dari pertandingan ini bakal melawan pemenang dari pertandingan Jerman kontra Italia.