Inilah Masa-masa yang Dirindukan Torres

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on December 27, 2016 by

Lapaksbobet.com – Karier Fernando Torres sebagai pemain, baik di level klub atau pun tim nasional telah hampir sempurna. Berbagai trofi bergengsi telah pernah direngkuhnya.

Tapi, ia akui ada masa yang selalu dirindukan. Yaitu ketika ia bermain sepakbola untuk kesenangan, sebagaimana yang ia rasakan ketika masih anak-anak.

“Saya sangat rindu masa anak-anak aku, di mana sepakbola menjadi sesuatu yang mengenakan. Ketika pulang sekolah, aku langsung mengerjakan pekerjaan rumah, lalu bermain sepakbola,” ujar Torres, dilansir Marca.

“Orangtua tidak bakal mengizinkan aku bermain sepakbola sebelum menuntaskan tugas rumah. Aku merasa beruntung tinggal di Spanyol, negara yang memungkinkan siapa pun untuk menjadi profesional,” ujarnya

Torres dikenal dunia sebagai salah satu striker berbahaya ketika berseragam Atletico Madrid periode 2001 sampai 2007. Di mana ia mencetak 82 gol dari 214 performa.

“Sebagai anak-anak, aku mempunyai impian untuk bermain di Vicente Calderon. Aku selalu ke sana untuk menyaksikan laga bersama kakek. Ketika tiba di Atletico, aku berumur 10 tahun,aku mengalami masa baik serta buruk,” kata Torres.

“Tapi, aku selalu melihat apa yang aku impikan. Aku selalu berjuang untuk menjadikan orang yang sayang kepada aku merasa bangga. Aku selalu yakin apa yang aku impikan bakal terwujud,”paparnya.

Pernyataan Torres ini disampaikan di sela-sela pemutaran film dokumenter berjudul “The Other Kids”, di Raimundo Lulio School, Vallecas. Film ini menceritakan seorang anak asal Uganda bernama Reagan, yang mempunyai mimpi menjadi pemain, serta Torres ialah pesepakbola yang diidolakannya.