Inilah Sosok yang Buat Conte Galau Menjelang Chelsea Vs Atletico

Posted in Berita Bola, Liga Champions on December 5, 2017 by

Lapaksbobet.com – The Blues telah memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions musim ini sebagai wakil dari Grup C. Tapi, mereka masih menyisakan satu laga lagi melawan Atletico Madrid di Stamford Bridge Stadium, Hari Rabu 6 Desember 2017 dini hari WIB.

Chelsea-news.co melaporkan, Pelatih The Blues, Antonio Conte masih ingin skuad besutannya bermain maksimal. Karena bila sukses menang mereka memastikan diri menjadi pemuncak klasemen Grup C Liga Champions.

Tetapi demikian, ada hal yang masih mengganjal bagi Conte menjelang pertandingan dini hari nanti. Ada momok menakutkan bagi pasukan berjuluk Chelsea itu.

Ya, Antoine Griezmann. Striker Timnas Prancis itu menjadi salah satu pesepakbola yang menjadi sorotan Conte. Pelatih 48 tahun itu pun memohon agar skuad besutannya tetap wasdapai pergerakan Griezmann.

Lainnya itu, dalam pertandingan nanti Conte menaruh asa besar pada Eden Hazard. Pesepakbola asal Belgia tersebut menjadi andalan Chelsea untuk membongkar sektor pertahanan Atletico yang terkenal disiplin.

Bagi juru taktik asal Italia tersebut, Hazard adalah pesepakbola muda yang selalu berkembang. Perihal itu juga menyangkal anggapan bila kini adalah masa terbaik ia serta belum tentu musim depan dapat konsisten.

“Saya tak berpikir Eden Hazard tengah dalam karier terbaiknya. Ia selalu melakukan improvisasi. Ia pesepakbola muda, serta penting baginya untuk terus bekerja, bekerja, serta memperlihatkan dedikasi untuk diri sendiri,” ujar Conte, dilansir dari laman resmi klub.