Inter Bekuk Sampdoria, Mazzarri tetap Kurang Puas

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on October 30, 2014 by

Tags: , ,

Walter-Mazzarri

Lapaksbobet –¬†Manager Inter Milan, Walter Mazzarri, menyambut gembira kemenangan yang diraih timnya saat menjamu Sampdoria, hari Kamis dini hari (30/10) WIB.

Berlaga di depan publik Giuseppe Meazza, Inter Milan yang tampil dominan sejak awal laga kesulitan membongkar rapatnya barisan pertahanan Il Samp. Sempat bermain imbang tanpa gol di paruh pertama, sementara gol semata wayang I Nerazzurri baru tercipta di penghujung laga berkat eksekusi penalti Mauro Icardi.

Sebagai catatan ini adalah kemenangan kedua beruntun La Beneamata dalam lima laga, sementara bagi Sampdoria kekalahan tersebut mengakhiri rekor belum terkalahkan skuad asuhan Sinisa Mihajlovic itu.

“Hari ini kami tampil dengan menunjukkan performa apik, lebih banyak menekan Sampdoria yang belum kalah musim ini,” ujar pelatih 52 tahun itu kepada Skysport Italia.

Namun, masih ada pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan Mazzarri terkait efektifitas lini depan Inter Milan. Dalam dua kemenangan, Inter mendapatkannya lewat tendangan penalti.

“Kami menciptakan banyak kesempatan mencetak gol dan sekali lagi kesalahan terbesar kami adalah tidak bisa mengonversinya jadi gol. Saya senang dengan para pemain,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Walter Mazzarri juga membahas tentang performa Rodrigo Palacio yang belum kembali menemukan ketajamannya. Sampai pekan kesembilan Liga Serie A, penyerang asal Argentina itu belum mencetak satu gol pun.

“Palacio masih dalam kondisi cedera dan tingkat kebugarannya tidak mencapai 100 persen musim ini. Saya berharap ia bisa menciptakan banyak gol di pertandingan berikutnya,” pungkasnya.

Inter Milan sementara masih tertahan di posisi kedelapan dengan mengemas poin 15 atau berselisih satu angka dari Sampdoria di nomor empat. Agen Casino Terpercaya