Inter Keramatkan Nomor Punggung Zanetti

Posted in Berita Bola, Liga Italia on May 5, 2015 by

Javier-Zanetti-Inter-Milan

Agen Casino Sbobet -Selepas 19 musim membela Inter Milan, Javier Zanetti akhirnya memutuskan gantung sepatu, pada musim panas 2013-2014. Lelaki yang sekarang menjabat sebagai Wakil Presiden Inter itu pun kembali menghaturkan ucapan terima kasihnya kepada klub yang sudah begitu berjasa dalam perjalanan kariernya sebagai bintang lapangan hijau.

Dan sebagai bentuk apresiasi, pihak klub pun memutuskan untuk mengeramatkan nomor yang dipakai Zanetti, yaitu nomor punggung empat. Maka dengan kata lain, takkan ada lagi pesepakbola di Giuseppe Meazza yang mengenakan nomor empat. Perihal serupa juga pernah dilakukan sejumlah klub, sebagaimana yang dilakukan AC Milan kepada sang legenda Paolo Maldini.

Total, selama 19 musim menjadi bagian dari Nerazzurri, Zanetti yang tetap setia dengan potongan rambut sebelah kanan itu sudah merengkuh berbagai trofi, di antaranya: mahkota Liga Champions, Serie A (lima), Coppa Italia (empat), Supercoppa Italiana (empat), UEFA Cup, serta FIFA Club World Cup.

“Aku ingin berterima kasih kepada semua teman aku yang telah berada di sini bersama bersama kami sore ini, atmosfer yang begitu luar biasa. Aku tak akan pernah melupakan momen ini, terima kasih kepada semua orang yang datang ke stadion untuk laga amal,” bisik Zanetti, sebagaimana dikutip Goal, Hari Selasa (5/5/2015).

“Aku akan menyayangi kalian untuk selamanya, hubungan ini tak akan pernah berakhir. Aku juga tak akan pernah berhenti berterima kasih kepada suporter. Dengan rendah hati aku membangun karier di sini serta menghadapi banyak lawan dengan rasa hormat. Serta ini begitu penting bagi aku, kalian sudah hadir di sini,” tuntasnya.