Inter Milan Dipermak Habis di Markas Sassuolo

Posted in Berita Bola, Liga Italia on February 2, 2015 by

Tags: ,

 inter-madrid2

Hdp sbobet 25rb

Agen Casino Online – Sang tamu Inter Milan dipermalukan 3-1 oleh tuan rumah Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A, Minggu tgl 1 Februari 2015. Ada tiga gol Sassuolo disarangkan oleh pemain yang berbeda, yakni Nicola Sansone, Simone Zaza, serta Domenico Berardi.

Berlaga di hadapan pendukung sendiri, membuat Sassuolo tampil kesetanan sejak babak pertama digulirkan. Sementara Inter Milan yang memasang Lukas Podolski dan Xherdan Shaqiri sejak menit pertama malah terlihat kewalahan.

Sundulan bomber Sassuolo, yakni Nicola Sansone pada menit kesepuluh masih melebar di tiang jauh gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic. Dan baru pada menit ke-17 Sassuolo mampu unggul 1-0 atas Inter melalui gol Simone Zaza.

Hadirnya gol berawal saat Zaza bergerak di dalam kotak penalti dan lepas dari penjagaan, selanutnya melepaskan tembakan yang tak bisa dihalau Handanovic. Sementara pada menit ke-23, kubu Nerazzurri punya peluang lewat Fredy Guarin, tapi bola bisa dibendung.

Tuan rumah Sassuolo malah menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-29 melalui Sansone yang menerima umpan dari Francesco Magnanelli. Nerazzurri benar-benar kesulitan menembus pertahanan tuan rumah, karna sampai turun minum Sassuolo masih memimpin 2-0.

Di babak kedua, laju permainan tak jauh berbeda dengan di babak pertama. Dimana Sassuolo masih terlihat mendominasi. Pasukan asuhan Roberto Mancini mencoba memasukkan Mauco Icardi demi meningkatkan daya gedor.

Alhasil pada menit ke-65,adalah Shaqiri memperoleh kans untuk memperkecil ketinggalan Inter Milan, namun tendangan kaki kirinya masih melambung. Dan baru pada menit ke-83, Marco Icardi membuat Inter memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 atas Sassuolo.

Kubu tuan rumah harus bermain dengan 10 orang ketika Sansone mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-90. Tetapi, situasi ini tak bisa dimanfaatkan Inter yang malah juga harus bermain dengan 10 orang ketika Isaac Donkor menerima kartu kuning kedua.

Dimana pelanggaran yang dilakukan Donkor membuat Sassuolo mendapat hadiah penalti. Adalah Domenico Berardi yang menjadi eksekutor membawa Sassuolo unggul 3-1. Sampai wasit meniup peluit panjang, skor 3-1 tak berubah untuk kemenangan tuan rumah Sassuolo.

9