Inter Milan: Terima Kasih, Walter Mazzarri

Posted in Berita Bola, Liga Italia on November 15, 2014 by

Tags: , ,

thohir+mazzarri

Lapaksbobet – Pihak Inter Milan resmi melepas Walter Mazzarri dan menunjuk Roberto Mancini sebagai penggantinya. Sang presiden Nerazzurri, Erick Thohir pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas kinerja Mazzarri selama hampir satu setengah tahun.

Walter Mazzarri sendiri didapuk menjadi pelatih Inter pada Mei 2013, selepas menjalani musim-musim mengesankan bersama Napoli. Manager kelahiran San Vincenzo, Italia tersebut diharapkan mampu membawa Inter sebagai tim yang dipandang di Eropa.

Namun, pada musim pertamanya, Walter Mazzarri hanya mampu membawa Inter finis di posisi 5 klasemen akhir Serie A. Serta inkonsistensi permainan pada musim ini pun membuat pelatih berusia 53 tahun itu akhirnya mesti melepas jabatannya.

“Hari ini saya membuat keputusan sulit untuk memberhentikan Walter Mazzarri dari jabatan pelatih kepala. Keputusan ini diambil setelah membicarakannya dengan tim manajemen saya,” kata Thohir, seperti dilansir situs resmi klub.

“Ini sulit karena selama ini dia selalu mendukung segala yang diinginkan oleh klub. Dan, dia telah bekerja tanpa lelah untuk Inter, dengan keyakinan dan hasrat. Saya ingin berterima kasih atas segala usaha yang telah dilakukannya,” ujarnya.

Inter Milan sendiri kini telah menunjuk Mancini, yang sebelumnya pernah menjalani masa-masa gemilang. Mancini diharapkan mengangkat Inter kembali ke papan atas Serie A dan menjadi tim top Eropa.Agen Sbobet Terpercaya