Jack Wilshere Mohon Suporter Untuk Tetap Bertahan

Lapaksbobet.com – Jack Wilshere memohon fans The Gunners untuk tetap bersama tim kendati Meriam London baru saja mengalami kekalahan atas Brighton & Hove Albion pada hari Hari Minggu (4/3) kemarin.

Kekalahan di Amex Stadium menjadikan Meriam London mencatat 4 kekalahan beruntun dalam semua ajang sejalan berlanjutnya penampilan buruk mereka dalam pertandingan melawat di ajang liga Inggris musim ini.

Kekalahan beruntun ini menjadikan para suporter memohon para pesepakbola untuk bermain lebih baik, serta menuntut Arsene Wenger untuk segera mundur dari jabatan manager Meriam London kini.

Jack Wilshere menyampaikan permohonan maaf atas buruknya permainan The Gunners belakangan ini melalui media sosial pribadinya. Pesepakbola ini juga memohon kepada suporter untuk tetap mendukung kendati timnya tengah dilanda momen yang sukar.

“Saya memohon maaf kepada gooners di luar sana. Kalian pantas meraih yang lebih baik. Hanya itu yang aku ingin sampaikan. Aku tahu ini masa yang sukar. Dalam periode yang berat ini kami bakal melewatinya sebagai tim. Tapi, kami butuh kalian”, kata Wilshere di akun instagram miliknya.

“Kami bakal melakukannya lebih baik lagi namun bertahanlah bersama kami”, imbuhnya.

Jack Wilshere kerap meraih kritikan sejalan penampilannya yang menurun dalam beberapa hari Minggu pamungkas ini.