Jacksen Ferreira Tiago Resmi Besut Klub Malaysia

Posted in Berita Bola, Liga Indonesia on December 8, 2014 by

Tags: , ,

jacksen-loyo

Agen Judi Sbobet¬†–¬†Teka-teki kini terjawab sudah pelabuhan baru mantan pelatih Persipura, Jacksen Ferreira Tiago. Pelatih asal Brazil itu resmi menangani klub Malaysia,yakni Penang FA.

Kabar kepastian ini didapat setelah melihat rilis skuad Penang FA untuk musim 2015 di akun Twitter, @FCPenang. Tak hanya itu saja, ada beberapa foto yang menunjukkan Jacksen tiba di Penang, tgl 17 November lalu.

Jacksen juga membenarkan. “Penang FA. Berapa lama, hanya Tuhan yang tahu,” ujar Jacksen, tgl Senin 8 Desember 2014.

Belum diketahui berapa lama Jacksen dikontrak klub berjuluk Harimau Kumbang tersebut. Tetapi, yang pasti pasti, eks pemain Persebaya baru aktif menjadi pelatih klub Malaysia itu pada 1 Desember lalu.

Eks pelatih timnas Indonesia ini akan bekerja sama dengan asistennya di Persipura, yakni Amilton Da Silva Oliveira serta akan dibantu asisten pelatih asal Malaysia, yakni Manzoor Azwira Abdul Wahid.

Kabarnya Jacksen juga akan membesut sejumlah pemain asing yang sebelumnya pernah bermain di Indonesia, seperti Hilton Moreira, Alberto Goncalves serta Reinaldo Lobo. Dimana dua nama terakhir adalah pemain yang musim lalu membela Arema Cronus dan Mitra Kukar.

Tetapi, Jacksen memastikan tak ada pemain Indonesia yang diboyongnya ke Penang FA. “Tidak ada,” jawabnya singkat.