Jadi ‘Raja’ Afrika, Salah Sebut Andil Besar Klopp

Lapaksbobet.com – Bintang The Reds serta Timnas Mesir, Mohamed Salah, meraih anugerah penghargaan Pesepakbola Terbaik Afrika 2017 versi BBC. Mantan pemain tengah The Blues serta AS Roma ini berhasil mengungguli para pemain-pemain tangguh lainnya yang juga masuk dalam nominator tersebut.

Serta para nominator pesaing Salah tersebut antara lain ialah rekan setimnya di The Reds, Sadio Mane, Pierre-Emerick Aubameyang, Naby Keita serta Victor Moses. Ini adalah raihan bagus Salah pertama dalam perebutan gelar individu tersebut.

Baca juga: Pesepakbola Terbaik Afrika, Salah Kalahkan Rekannya di Liverpool

Perihal capaiannya tersebut, Salah mengatakan kesuksesan merebut gelar ini adalah andil besar kerja keras serta kerja sama dari rekan-rekan setimnya, termasuk Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

“Aku sangat bahagia di klub ini, aku mempunyai awal yang sangat bagus di sini. Manager juga membantu aku beradaptasi di tim,” papar Salah, yang dikutip BBC.

“Orang yang bekerja dengan aku sangat profesional, serta aku gembira dengan mereka. Kini aku juga ingin memenangkannya tahun depan!” paparnya.

Total telah 20 gol yang ia sumbangkan untuk Liverpool di semua ajang. Tidak cuma itu, Salah pun sukses membawa Mesir lolos ke Piala Dunia, selepas pamungkas kali merasakannya pada 1990 lalu.