James Tak Merasa Kehilangan Modric

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on November 23, 2014 by

Tags: , ,

james-hitam

Agen Judi Bola¬†–¬†Gelandang anyar Real Madrid James Rodriguez tengah gembira usai kemenangan telak Los Blancos 4-0 atas Eibar pada Minggu (23/11) dini hari tadi, walau baru kehilangan Luka Modric yang cedera saat membela timnas Kroasia.

Pada wawancara pasca-laga, James mengaku kalau sesungguhnya dia menjalani laga yang sulit dan merasa bangga pada hasil akhir.

“Kami sudah tau bakal menghadapi pertandingan yang berat, namun kami tahu kalau kami bisa menyelesaikannya serta menang jika bermain bagus. Saya bahagia pada kemenangan di laga tandang ini apalagi dengan hasilnya,” ujar pemain Kolombia ini dalam laman resmi klub.

“0-4 merupakan hasil yang betul-betul bagus dan sekarang kami memiliki dua pertandingan yang sulit ke depan yang harus dimenangkan. Kami harus terus bermain pada level permainan seperti ini, kami memiliki para pemain yang bagus serta berharap kami bisa tetap menjaga itu,” imbuh James.

Eks pemain AS Monaco itu juga mengaku kalau absennya Luka Modric akibat cedera paha memang telah membuat tim terpukul. Tetapi, James tak khawatir ada penurunan kualitas permainan tim.

“Selalu sulit ketika Anda kehilangan pemain seperti dirinya, namun kami punya para pemain bagus yang bisa menggantikannya serta bekerja dengan baik pula,” pungkas James.

Pada tengah pekan depan, kubu Real Madrid akan melawat ke markas FC Basel dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions. Selanjutnya,skuad asuhan Carlo Ancelotti tersebut bakal melawan Malaga di pekan ke 13.