James Vardy Buka Suara Tentang Rumor Kepindahannya

Posted in Uncategorized on November 12, 2015 by

Jamie Vardie

Agen Judi Bola Terpercaya

Pemain bintang Leicester City, membuka suara mengenai rumor kepindahannya dari Leicester City ke Real Madrid.

Vardy merupakan pemain yang sangat menonjol di primer League 2015/2016 berkat penampilan yang menggermilap bersama clubnya Leicester City.

Berkat penampilan yang menonjol, bahkan Vardy mengundang decak kagum club besar Eropa seperti Tottenham, Liverpool dan tidak ketinggalan Real Madrid yang siap membawa James Vardy ke Santiago Bernabue.

“Saya menegaskan tentang kabar bahwa saya akan segera pindah ke La liga dan bergabung dengan Real Madrid, itu semua hanya kabar burung alias isu belaka saja,” ungkap Vardy .

Ketertarikan club club besar terhadap Vardy sangat beralasan. Penyerang Leicester tersebut mencetak gol Sembilan kali berturut turut , sehingga membuatnya selangkah lagi menyamai rekor Van nistelsooy.

Meski begitu ia mengukapkan tidak ada niat sedikitpun untuk meninggalkan The Foxes.

“Tentu saja saya sangat senang di kaitkan dengan Real Madrid dan klub-klub besar lainnya, namun semua itu hanya spekulasi dan hanya rumor saja,” jelas vardy.

Vardy telah mencetak 12 gol musim ini bersama Leicester membuatnya menjadikannya sebagaik pemuncak daftar top score sementara dan dia juga di daulatkan sebagai Player of the Month di Primer League edisi oktober.