Jamie Carragher: Tak Ada Maaf untuk Gerrard

Steven-Gerrard-merah

Agen Casino Sbobet  – Sang kapten Liverpool, Steven Gerrard, telah meminta maaf usai menerima kartu merah di laga kontra Manchester United, hari Minggu, 22 Maret 2015. Namun, legenda Liverpool, Jamie Carragher, menganggap tindakan Stevie G tersebut tak bisa dimaafkan.

Steven Gerrard yang baru masuk sesaat babak kedua dimulai, hanya bermain selama 38 detik. Dimana pelanggaran kerasnya terhadap Ander Herrera memaksa wasit Martin Atkinson mengusirnya keluar lapangan.

“Ini merupakan pertandingan yang harus diselesaikan dengan kepala dingin, dan itulah yang (gelandang MU), Juan Mata, lakukan. Namun sayangnya, hal yang sama tidak bisa dikatakan untuk Steven Gerrard,” papar Redknapp seperti dilansi HITC Sport.

“Lihatlah, dia pasti marah. Dia pasti bertanya-tanya mengapa hanya duduk di bangku cadangan di saat pemain lainnya berjuang di lapangan. Walau, saya sedikit bersimpati, tindakannya tak bisa dimaafkan,” imbuhnya.

The Reds akhirnya takluk 1-2 dalam laga di Anfield tersebut. Adalah Juan Mata mencetak dua gol di menit 14 dan 59. Sedangkan tuan rumah hanya bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol yang dicetak Daniel Sturridge di menit 69.

Raihan hasil ini membuat MU memperkokoh posisi di peringkat empat dengan 59 poin dari 30 laga. Liverpool yang setingkat di bawah MU, kini harus tertinggal lima poin.