Jamu Barca Arsenal Diminta Jangan Panik

Posted in Berita Bola, Liga Champions on February 23, 2016 by

Arsenal

Lapaksbobet.com – Eks defender The Gunners, Martin Keown, memohon Meriam London tak panik ketika menghadapi tekanan yang dilancarkan Barca. Baginya, ketenangan akan menjadi penentu di pertandingan krusial tersebut.

The Gunners akan menjamu Barca di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium, Hari Rabu dini hari, 24 Februari 2016. Di pertandingan ini, Barca menjadi pihak yang paling difavoritkan .

“Barcelona akan menguji kemampuan The Gunners dengan melakukan presing ketat ketika bola dikuasai para pesepakbola lawan,” ujar Keown sebagaimana dikutip Tribal Football, Hari Selasa, 23 Februari 2016.

“Bila The Gunners tetap tenang serta memainkan tiga atau empat umpan, maka mereka (Barcelona) akan memperoleh kesulitan. Namun bila The Gunners panik, mereka akan mampu memenangkan permainan.”

Lainnya faktor ketenangan, pasukan didikan Arsene Wenger juga diminta tetap menjaga penguasaan bola serta melancarkan serangan balik cepat serta tak membiarkan Barca mendominasi permain.

“Arsenal membutuhkan kombinasi penguasaan bola serta melepas umpan panjang untuk mengalahkan mereka. Bila kombinasi itu tercipta di momen yang menentukan, maka The Gunners dapat menghukum para defender Barca,” katanya.