Jawaban Sombong Ibra Selepas Jadi Pahlawan MU

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on February 27, 2017 by

Lapaksbobet.com – Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang kemenangan MU atas Southampton dalam final Piala Premier League. Dia pun akui tak kaget dengan prestasinya kini.

Baru datang ke ajang Premier League di umur 36 tahun, Ibrahimovic malah menunjukkan salah satu musim terbaiknya dengan sudah mencetak 26 gol, termasuk dua gol di Stadion Wembley semalam.

Sepakan bebas Ibrahimovic membuka keunggulan MU, serta sundulannya pun menjadi gol penentu kemenangan 3-2 atas Southampton, yang berujung trofi jawara pertamanya bersama “MU”.

Ditanya apakah dia kaget dengan performanya sejauh ini di Inggris, Ibrahimovic menjawab dengan penuh rasa percaya diri, malahan dapat dibilang sedikit angkuh.

“Ini ialah upaya tim. Namun, ini alasan kenapa aku datang ke sini, untuk menjadi jawara serta kini aku menjadi jawara. Aku telah tahu ini bakal terjadi. Semakin aku menang semakin aku puas,” kata Ibrahimovic pada Sky Sports.

“Anda lebih menghargainya saat beranjak tua. Kemanapun aku pergi, aku menjadi jawara. Aku pikir ini trofi nomor 32 bagi aku,” imbuh pesepakbola yang mendapatkan gelar jawara bersama Ajax Amsterdam, Inter Milan, Juventus, Barca, AC Milan, serta Paris Saint-Germain tersebut.

Sanjungan pun ikut datang dari Pelatih MU, Mourinho, yang begitu terpukau melihat performa Ibrahimovic selama 90 menit melawan Southampton, walaupun lawan sempat mengejar serta menjadikan skor imbang 2-2.

“Dia memenangkan laga ini untuk kami. Ia menjadikan perubahan serta ia memberikan kami piala ini,” papar Mourinho.