JDT Ingin Raih Piala AFC Tahun Ini

Posted in Berita Bola on October 26, 2015 by

JDT

Agen Judi Bola Terpercaya – Johor Tazim Hariss Harun berhasrat untuk membawa kesebelasannya untuk menjadi Kampiun Piala AFC 2015. Juara Malaysia Super League itu, juga dinyatakan telah melampaui persipura Jayapura di turnamen, antarklub Asia, selepas melakangkah ke partai final demi menghadang FC istikol.

Keberhasilan dari kedua tim melaju ke dalam fase puncak dan tak lepas dari sanksi dari FIFA yang telah diterima oleh Ferderasi Sepakbola Kuwait. Dan menjadikan dua unggulan dalam Piala AFC, Al Qadsia dan Al Kuwait harus sama sama terhenti di babak semi final dikarenakan menbawa kemenangan dalam laga pertama.

Saya terkesima sekaligus bangga dengan apa yang di torehkan oleh JDT , namun yang lebih utama bagi saya adalah dengan berhasil memasuki partai final di debut perdana saya di Turnamen besar Asia.

Memang benar ada sedikit masalah di federasi Kuwait dan keberhasilan ini, anda juga bisa mengatakan bahwa kami beruntung dikarenakan di leg pertama kami kalah 3-1 dari al qadsia.

“Namun ingat kami mempunyai gol tandang, kondisi yang cukup baik untuk serangan balik lawan dikandang kami, tapi kondisi seperti ini adalah diluar kendali kami. Apapun itu, kami sekarang di final dan ingin memenangkannya.”

Namun kami juga mempunyai gol tandang, melihat kondisi yang cukup baik untuk melawan kembali di markas kami , namun kondisi berada di luar kendali kami. Apa yang terjadi , kami sekarang berada di final dan kami harus memenangkannya.