Jelang El Clasico, Iniesta Justru Serang Mourinho

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on April 1, 2016 by

iniesta_barcelona

Lapaksbobet.com – Kian dekatnya perhelatan duel sengit El Clasico Liga Spanyol, sejumlah komentar sesumbar pun mulai muncul dalam memanaskan persaingan Barca kontra Madrid itu. Keyakinan pun begitu tersirat pasukan Catalan dalam menatap jilid dua pertarungan sarat gengsi tersebut pada musim ini.

Salah satunya coba dilontarkan oleh playmaker andalan El Barcelona, Andres Iniesta. Tapi, bukan menyerang langsung pihak Real Madrid namun dia justru mengatakan bahwa bakal lebih baik pertandingan besar tersebut tanpa adanya campur tangan Mourinho.

Lantas, apa yang menjadikan Iniesta merasa lebih ‘nyaman’ dengan keadaan tersebut? Rupanya ada sesuatu yang masih mengganjal dalam benak pesepakbola 31 tahun itu terhadap manager berjuluk Jose Mourinho tersebut.

“Saya lebih suka Clasico menjadi permainan normal, tak sebagaimana itu selama tiga tahun ketika Jose Mourinho melatih Madrid,” kata Iniesta yang dilansir oleh Sportskeeda.

“Kita semua suka berbicara tentang sepakbola. Namun semua kontroversi di luar lapangan tak menguntungkan siapa pun. Ini ialah momen-momen penting, namun yang lebih penting ialah bahwa semua itu adalah sesuatu dari masa lalu,” imbuh sosok sentral sektor tengah Barcelona itu.

Dia pun berjanji dalam pertandingan El Clasico nanti untuk menampilkan permainan terbaiknya serta mempersembahkan sebuah penghormatan kepada mendiang legenda El Barcelona, Johan Cruyff yang meninggal dunia pekan lalu.

“Memenangkan Clasico bakal menjadi penghargaan besar untuk Cruyff,” papar Iniesta.