Jelang Jamu Barcelona, Conte Tidak Dapat Tidur

Lapaksbobet.com – Pelatih The Blues, Antonio Conte, berujar bahwa persiapan menghadapi Barca di babak 16 besar Liga Champions, Hari Rabu, 21 Februari 2018 dinihari WIB, sudah membuatnya sukar tidur. Conte merasa pertandingan ini salah satu yang terberat di musim ini.

Chelsea bakal apalagi dulu menjamu Barcelona di Stamford Bridge. Walau begitu, Conte merasa tidak difavoritkan meski bermain di hadapan suporternya.

“Usai laga FA Cup, rasanya sukar tidur nyenyak karena harus bermain pada pertandingan sebagaimana ini, Anda harus menyiapkan segalanya. Hal-hal besar serta detailnya,” ujar Conte, sebagaimana dilansir Reuters.

“Kami telah punya ide serta juga rencana di kepala pada momen khusus ini, sangat penting untuk memilih pesepakbola yang berada dalam keadaan terbaik. Serta selanjutnya mencoba melakukan yang terbaik selama laga berlangsung,” katanya.

The Blues pamungkas kali mengalahkan Barca pada 2012 dalam keberhasilannya merebut satu-satunya trofi Liga Champions mereka. Namun, untuk pertandingan nanti, Conte mengakui bahwa mereka hanya tim underdog.

“Kami harus bermain melawan tim fantastis, salah satu yang terbaik di dunia. Kami harus bersemangat memainkan game jenis ini, serta tak bakal enteng,” sambungnya.

Pelatih asal Italia tersebut juga memperingatkan para pemainnya harus siap jatuh bangun untuk melewati Barca. Pasalnya, El Barcelona sekarang adalah pimpinan klasemen sementara LaLiga serta juga lolos ke final Copa del Rey.

“Kami tahu karakteristik Barca yang sangat baik. Mereka suka menguasai bola, mereka suka mendominasi, di setiap laga mereka mampu menciptakan banyak kesempatan,” bisik eks manager tim nasional Italia tersebut.