Jelang Lawan Fiorentina, Spurs Kehilangan Dua Bintang

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on February 25, 2016 by

spurs12

Lapaksbobet.com – Spurs akan menghadapi Fiorentina, dalam leg kedua babak 16 besar Europa League, pada Hari Jumat, 26 Februari 2016. Mauricio Pochettino membutuhkan kemenangan, karena hanya mendapat hasil imbang di leg pertama.

Tapi berita buruk datang, karena Tottenham tidak dapat menurunkan Harry Kane. Bomber andalan Tottenham, itu menderita patah hidung, ketika pertandingan FA Cup melawan Crystal Palace pada Hari Minggu, 21 Februari lalu, di mana Tottenham kalah 0-1.

“Tidak mungkin untuk memainkannya di pertandingan melawan Fiorentina, namun asa kami ia akan bermain melawan Swansea di Premier League, pada hari Hari Minggu,” ujar Pocchetino, yang dilansir dari Evening Standard pada Hari Kamis, 25 Februari.

Duel melawan Fiorentina, akan menjadi pertandingan pertama yang dilewatkan Kane musim ini. Ia telah tampil dalam 37 dari 38 laga bersama Tottenham, hanya satu kali dicadangkan ketika pertandingan melawan Monaco pada Desember 2015.

Lainnya Kane, Tottenham juga akan kehilangan Mousa Dembele. Kehilangan dua pesepakbola inti tersebut, menjadi kerugian bagi Pocchetino. Tapi manager asal Argentina, itu mengatakan kembalinya Hugo Lloris akan membantu kedalaman tim.

Kane sejatinya dapat dimainkan, dengan mengenakan masker penutup hidung. Tapi Pochettino diyakini sudah menetapkan liga Inggris sebagai prioritas musim ini. Tottenham sekarang ada di posisi runner-up, hanya selisih dua poin dari Leicester City di puncak.

Tottenham mempunyai kesempatan besar merengkuh titel liga Inggris, peluang yang hampir tak terbayangkan sebelumnya, maka Kane tetap akan dimainkan ketika menghadapi Swansea di liga Inggris.