Jelang Madrid Vs Napoli, Perasaan Zidane Tak Karuan

Posted in Berita Bola, Liga Champions on March 7, 2017 by

Lapaksbobet.com – Rasa cemas juga optimistis berkecamuk di dada manager Madrid, Zinedine Zidane. Lelaki asal Prancis ini sangat mengenal kelebihan yang dimiliki lawannya, Napoli.

Madrid bakal bertamu ke kandang Napoli, San Paolo, dalam pertandingan leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Kick off bakal dilangsungkan pada Hari Rabu dini hari, pukul 02.45 WIB.

Pasukan Zinedine Zidane memang Bermodal kemenangan 3-1 di leg 1. Namun, bukan berarti pihak Madrid dapat santai serta menilai enteng leg 2 ini.

“Kami sangat tahu melawan Napoli bakal menjadi pertandingan yang sukar, namun kami bakal bermain sebagai tim besar. Pertandingan sukar menjadi hal biasa di Liga Champions,” ujar Zidane kepada Football-Italia.

“Stadion Napoli selalu mempunyai atmosfer yang luar biasa untuk mendukung tim. Ini bagus, namun itu juga bagus untuk lawan kami. Namun kami bakal bermain 11 melawan 11. Bakal menjadi suatu kesenangan bagi kami untuk bermain di stadion sebagaimana itu,” katanya.

Napoli dikenal sebagai tim yang selalu total dalam menyerang. Mereka seolah tidak menjadikan pertandingan markas atau pun melawat sebagai penghalang bermain penuh semangat mendapatkan kemenangan.

Sebagaimana yang tampak di pertandingan Napoli sebelumnya di Serie-A. Bertamu ke kandang AS Roma, I Partenopei (julukan Napoli) justru dapat memenangkan laga dengan skor 3-1.

“Serangan Napoli? Tak, aku tak mengkhawatirkan itu. Mereka tim besar, serta kami terbiasa melawan tim besar. Mereka punya banyak pesepakbola bagus, kami pun demikian,” kata Zidane.