Jose Mourinho Datang, Giggs Siap Hengkang

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on May 23, 2016 by

gigg123

Lapaksbobet.com – Ryan Giggs siap mengucapkan selamat tinggal pada Old Trafford, selepas 29 tahun bersama MU. Kendati, Mourinho yang diyakini akan mengatasi MU musim depan, disebut akan menawarkan sang legenda MU sebagai manager.

Dikutip dari Sunsport, Hari Senin 23 Mei 2016, lima bulan selepas dipecat The Blues, Jose Mourinho dilaporkan akan mendapat posisi yang jadi mimpinya, Pelatih MU. Ia akan ditunjuk sebagai pengganti Louis van Gaal pekan ini, serta setuju perlu ada tempat untuk Giggs dalam jajaran stafnya.

Tapi, Giggs diklaim tak rela bekerja dengan Jose Mourinho. Bekas striker winger bernomor punggung 11 itu sudah menjadi asisten Pelatih ketika David Moyes menggantikan Sir Alex Ferguson, yang pensiun pada 2013.

Ia selanjutnya bekerja di bawah Louis van Gaal selama dua tahun, berkeinginan akan langsung menjadi Pelatih MU, selepas tiga tahun kontrak Van Gaal berakhir pada 2017. Beberapa pesepakbola MU sudah menyampaikan keberatan pada wakil Chief Executive Officer (CEO) MU Ed Woodward.

Mereka menginginkan Giggs yang menjadi Pelatih serta bukan Jose Mourinho. Namun, Woodward khawatir ManCity akan melesat jauh musim depan, ketika Pep Guardiola tiba dari Bayern Munchen. Ia berkeinginan pada Jose Mourinho, untuk menjadikan MU kembali ke puncak.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Louis van Gaal akan ditawari posisi sebagai direktur teknik, untuk memberi jalan bagi Jose Mourinho jadi Pelatih. Tapi, responsnya pada pertanyaan wartawan, setelah pertandingan final FA Cup melawan Crystal Palace, menimbulkan dugaan pemecatan.

“Tidak, tak, telah selesai,” kata Louis van Gaal, saat ditanya wartawan ketika meninggalkan hotel tempat tim MU menginap, Hari Minggu siang, 22 Mei 2016.