Jungkalkan Valencia, Barca Pepet Posisi Madrid

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on March 20, 2017 by

Lapaksbobet.com – Barca seolah menghidupkan kembali kesempatan untuk mengejar gelar domestik LaLiga musim ini. Asumsi itu pun mencuat selepas Barcelona mencatatkan kemenangan 4-2 atas Valencia pada Hari Minggu dini hari WIB 20 Maret 2017 di Camp Nou.

Kemenangan itu juga memangkas selisih poin Barca dengan rival abadi mereka di pucak klasemen menjadi 2 poin, dengan Madrid mempunyai 1 laga sisa. Keadaan itu diyakini mendorong kembalinya motivasi armada Luis Enrique untuk terus berjuang sampai pertandingan terakhir.

Hasrat untuk membidik trofi Divisi Primera Liga Spanyol itu pun masih belum redup dari benak bintang El Barcelona, Andres Iniesta. Tidak cuma itu, Iniesta juga percaya bahwa langkah Barcelona di laga-laga kemudian bakal terasa lebih bertenaga untuk mengejar Madrid.

“Peluang membidik gelar LaLiga masih hidup bagi tim ini. Kewajiban kita ialah untuk siap memanfaatkan peluang bila muncul momen dimana Madrid tergelincir dalam perburuan poin,” kata Iniesta, sebagaimana dilansir Footbal Espana.

“Kami harus terus berjuang dalam hal memaksimalkan peluang, serta untuk mengambil langkah lebih imbuh untuk mengejar ketertinggalan poin di klasemen,” imbuh playmaker timnas Spanyol itu.

Barcelona dalam beberapa pertandingan belakangan ini memang cukup menorehkan catatan impresif, apalagi lagi selepas membalikkan agregat 0-4 atas Paris Saint Germain (PSG) di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.