Juve Andalkan Keberuntungan di Semifinal Liga Champions

Posted in Berita Bola, Liga Champions on April 23, 2015 by

JUVE-MENANG

Agen Sbobet Terpercaya – Beppe Marotta CEO Juventus ogah memasang target tinggi terhadap timnya di Liga Champions. Beppe Marotta malahan mengatakan Klub Juventus menjadi tim yang tidak difavoritkan di babak semifinal Liga Champions.

Beppe Marotta sadar ambisi Klub Juventus tampil di final akan sangat sukar untuk diwujudkan. Sebabnya, pesaing Si Nyonya Tua, disebut Marotta, adalah klub-klub mapan yang mempunyai kedalaman pasukan lebih baik.

“Ada 3 kekuatan yang bersama kami. Namun, kami akan memberikan yang terbaik di semifinal. Kami sadar dengan fakta bahwa mereka adalah tim yang mempunyai kemampuan teknik serta finansial dalam level berbeda dengan kami,” kata Marotta di situs resmi klub.

“Kami ini cuma unggulan keempat. Namun, di sepakbola siapa yang tahu,” lanjutnya.

Berada semifinal Liga Champions, bagi lelaki 58 tersebut adalah prestasi tambahan bagi Klub Juventus. Marotta akui gembira dengan pencapaian Klub Juventus di Liga Champions musim ini.

Apalagi, ini adalah kali pertama Klub Juventus tampil di semifinal kompetisi kasta tertinggi antarklub Eropa tersebut selepas 12 tahun pamungkas. “Target utama sejatinya adalah kampiun Serie A serta Coppa Italia. Di Liga Champions, kami harus realistis serta menyadari ada perbedaan dalam nilai bermain. Jika beruntung, siapa yang tahu,” bisik Marotta.

Dalam pertandingan leg 2 yang dihelat di Stade Louis II, Hari Rabu 22 April 2015 atau Hari kamis dini hari WIB, Klub Juventus hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Monaco. Hasil ini telah cukup membawa Klub Juventus lolos ke final. Mereka unggul agregat 1-0 atas Monaco.