Juve Terancam Tanpa ‘Tembok’ Andalan Ketika Lawan Barca

Posted in Berita Bola, Liga Champions on June 4, 2015 by

Chiellini

Agen Casino Sbobet– Berita buruk dialami Juventus menjelang final Liga Champions melawan El Barca di Olympiastadion, Berlin, Hari Sabtu 6 Juni 2015 yang akan datang. Palang pintu andalan mereka, Giorgio Chiellini, terancam absen karena cedera ketika berlatih.

Pada Hari Rabu 3 Juni 2015 sore, Chiellini tidak mampu menyelesaikan sesi latihan. Chiellini merasakan nyeri yang luar biasa di betis kirinya.

Sampai kini, belum ada komentar resmi dari kubu Klub Juventus terkait cedera Chiellini. Tapi, laporan RAC1 menyebutkan, defender timnas Italia tersebut dipastikan absen di partai final nanti.

Manager Klub Juventus, Massimiliano Allegri, tentunya dibuat pusing dengan keadaan sebagaimana ini. Pasalnya, pelapis Chiellini macam Andrea Barzagli serta Leonardo Bonucci belum berada di kondisi fisik terbaik, karena baru saja sembuh dari cedera.

Bila Chiellini benar-benar absen, nilai pertandingan Barcelona kontra Klub Juventus dapat saja menurun. Sebagaimana diketahui, publik menantikan reaksi Chiellini, ketika harus berhadapan dengan Luis Luis Surez.

Keduanya sempat terlibat dalam tragedi di Piala Dunia 2014 silam. Saat Italia bertemu Uruguay di putaran grup, Luis Surez dengan sengaja menggigit bahu Chiellini.

Gigitan tersebut, memaksa Luis Surez menepi selama empat bulan. Tidak cuma itu, El Pistolero juga tidak boleh bertanding di sembilan laga internasional Uruguay.