Kalah Atas Juve Takkan Surutkan Semangat Milan

Posted in Berita Bola, Liga Italia on September 21, 2014 by

Tags: ,

inzaghi-milan-mennag

Lapaksbobet – Perjalanan oke AC Milan terhenti saat dikalahkan Juventus di San Siro. Walaupun demikian, raihan hasil ini disebut Adil Rami tak akan menyurutkan antusiasme yang tengah meletup di skuat Rossoneri.

Melawan Juve di San Siro, hari Minggu (21/9/2014) dinihari WIB, AC Milan dipaksa mengakui keunggulan tim tamu. Lewat gol tunggal Carlos Tevez membuat Milan kalah 0-1 dari Bianconeri.

“Kami baru di awal musim dan harus bekeja lebih. Mungkin hari ini kami tidak bermain dengan baik, sebab kami terlalu dalam. Dimana itu sulit mengingat pemain-pemain hebat yang dimiliki Juve. Dimana saya harus mengejar Tevez, Fernando Llorente dan Pogba. Pastinya itu berat karena saya cukup lama tidak bermain selama 90 menit. ” sahut Rami kepada Milan Channel seperti dikutip Football Italia.

Awalnya milan menghadapi laga melawan Juve dengan semangat tinggi. Perihal itu tak lepas dari hasil positif yang didapat di dua laga pertama di Serie A.

Sesudah menundukkan Lazio di pekan perdana,AC Milan kemudian menang di markas Parma. Raihan dua kemenangan di dua laga pertama itu membuat Milan sempat duduk di puncak klasemen.

Sejumlah hasil itu pun menghidupkan antusiasme Il Diavolo Rosso yang kini ditangani oleh Filippo Inzaghi. Tetapi usai kekalahan dari Juve, Rami memastikan bahwa Milan masih punya antusiasme yang sama.

“Kami tidak boleh membuang semuanya. Sebab kami adalah keluarga. Semua fans bisa mengatakan bahwa kami lapar dan kami bermain dengan hati. Fans ada di sisi kami.” Agen casino online