Kalah Beruntun, Rodgers Yakin Mental The Reds Tidak Jeblok

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on April 7, 2015 by

rodgers-marah

Agen Sbobet Terpercaya – Raihan hasil buruk diraih The Reds dalam dua pertandingan pamungkas. Liverpool kalah dua kali beruntun dari Manc United serta Meriam london.

The Reds kalah 1-2 dari Manchester United, lalu tumbang 1-4 dari Meriam London. Hasil ini menjadikan ambisi Liverpool untuk finis di empat besar terancam musnah. Mereka sekarang telah tertinggal tujuh poin dari ManCity yang menghuni posisi 4.

Walau, manajer The Reds, Brendan Rodgers yakin mental timnya tak anjlok selepas kekalahan tersebut. Lelaki berkebangsaan Irlandia Utara ini bertekad membawa Liverpool kembali bangkit.

“Kami mempunyai banyak pesepakbola muda yang masih beradaptasi serta belajar. Tapi, aku tidak berpikir itu akan menjadikan mental tim turun. Itu adalah sesuatu yang harus kami kembangkan,” ujar Rodgers sebagaimana dikutip Irish Examiner.

“Ini adalah tantangan yang sangat sukar bila kalian melihat empat tim di atas kami. Kami harus bekerja keras untuk kembali ke sana lagi,” paparnya.

The Reds harus adalah serangkaian hasil buruk tersebut. Sebabnya, mereka akan menghadapi Blackburn Rovers di partai replay (ulangan) perempat final Piala FA di Ewood Park, Hari Rabu 8 April 2015 (Kamis dini hari WIB).

The Reds harus melakoni partai ulangan karena hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Blackburn di Anfield, 8 Maret 2015 lalu. Bila menang, Liverpool akan menghadapi Aston Villa di semifinal yang berlangsung di Wembley, 19 April 2015.