Kalah dari CSKA, Jurnalis Rusia Ejek ManCity

Posted in Berita Bola, Liga Champions on November 7, 2014 by

Tags: ,

city-cska

Lapaksbobet – Buntut kekalahan 1-2 Manchester City dari CSKA Moscow di ajang Liga Champions, hari Kamis 6 November 2014 dini hari kemarin WIB, kini menjadi bahan guyonan seorang jurnalis Rusia. Dan tak tanggung-tanggung, jurnalis yang namanya dirahasiakan, ikut meledek ManCity saat masih berada di area Etihad Stadium.

Jurnalis ini melancarkan aksinya ketika Yaya Toure diusir wasit pada menit 81. Ketika itu dia meledek ManCity dengan menyanyikan sepotong chant Manchester United.

“Glory, Glory Man United,” nyanyi sang jurnalis dari tribun wartawan Etihad seperti dikutip Mirror.

Bisa dikatakan tindakan sang jurnalis sebenarnya terbilang berani. Sebab, tribun wartawan Etihad terletak persis di depan area Collin Bell Stand. Dimana ini adalah wilayah kekuasaan para fans The Citizens ketika tim kesayangannya bermain di kandang.

Ada beberapa fans yang mendengar ejekan sang jurnalis merasa tersinggung dan marah. Namun beruntung, jurnalis ini tak mendapatkan perlakuan kasar dari para fans ManCity.

Sampai pihak keamanan juga tak mengusirnya dari dalam stadion dan hanya memperingatkan sang jurnalis agar tak melanjutkan aksinya menghina City

Sang jurnalis pun dapat bertugas dengan baik hingga sesi konferensi pers usai pertandingan berakhir. Tetapi, bisa jadi ini adalah liputan terakhir sang jurnalis di laga ManCity.

Sebab, kubu ManCity sudah memasukkan nama sang jurnalis ke dalam laporan tindakan tak menyenangkan sepanjang laga. Laporan ini akan diteruskan ke UEFA.Agen Judi Online