Kalah di El Clasico, Madrid Siapkan Manager Anyar

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on November 21, 2015 by

Real-Madrid-vs-Barcelona-El-Clasico-La-Liga-2014

Kalah di El Clasico, Madrid Siapkan Manager Anyar

Duel klasik “El Clasico” jilid satu musim ini antara Madrid vs Barca akan dihelat di Santiago Bernabeu, Hari Minggu 22 November 2015 dini hari WIB. Bagi Madrid, pertandingan ini sangat penting guna mengejar ketinggalan poin dari seteru abadinya itu.

Menariknya, laga ini juga sangat krusial untuk manager “Real Madrid”, Rafa Benitez. Sebagaimana diberitakan Mundo Deportivo, Hari Sabtu (21/11/2015), pertandingan ini dapat menjadi laga pamungkas bagi manager Spanyol ini, bila Madrid menelan kekalahan

Benitez semenjak menangani “Real Madrid” sering memperoleh kritikan. Eks manager Napoli itu dinilai gaya permainannya terlalu defensif serta tidak sesuai dengan karakter Madrid.

Presiden klub Florentino Perez dilaporkan akan mendepak Benitez, serta telah menyiapkan penggantinya Zinedine Zidane.

Kini Zidane masih menjadi manager Castilla atau tim B Madrid. Tapi, laporan lain menyebutkan asisten manager di masa Carlo Ancelotti itu masih ragu-ragu menerima tawaran Perez.

Bagi Benitez ini adalah El Clasico pertama sepanjang kerier kepelatihannya. Kini, Benitez tengah memikirkan beberapa opsi untuk berlaga melawan Barca, di antaranya adalah memainkan Casemiro sebagai pemain tengah bertahan. Rencananya Casemiro akan diapit oleh Toni Kroos serta Luka Modric.

Opsi lainnya adalah menurunkan James Rodriguez serta mengeser Kroos lebih ke tengah. Tapi, bagi manager sekelas Benitez, kelihatannya masalah ini akan segera terselesaikan.