Kalah Lawan Genoa, Ini kata Allegri

Posted in Berita Bola, Liga Italia on October 30, 2014 by

Tags: , ,

Massimiliano_Allegri_gigi

Lapaksbobet –┬áManager Juventus, Massimiliano Allegri mengeluhkan buruknya kondisi lapangan membuat permainan timnya tidak berkembang saat berhadapan dengan Genoa.

Tandang ke Stadion Communale Luigi Ferraris, hari Kamis dini hari (30/10) WIB, Nyonya Tua menelan kekalahan perdana musim ini setelah takluk 1-0 lewat gol semata wayang Luca Antonini di masa injury time.

Di sepanjang 90 menit waktu normal, Tevez dkk sebenarnya menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 57 persen berbanding 43 persen.

Tercaat tim tamu juga paling banyak melepaskan tendangan sebanyak 16 kali dan hanya empat yang on target. Sebaliknya, tuan rumah Genoa mampu tampil efektif. Tercatat dari empat peluang, Genoa berhasil mencetak satu gol.

Usai laga, Allegri mengomentari penyebab utama timnya gagal mencetak gol adalah buruknya kondisi permukaan lapangan pertandingan.

“Kami bermain di atas permukaan lapangan yang buruk. Anda tidak bisa bermain sepak bola di lapangan seperti itu. Kedua, tim saya benar-benar bisa bermain hanya 20 detik terakhir laga,” kilah pelatih 45 tahun itu seperti yang dikutip Skysport Italia.

Dengan hasil tersebut, maka Juventus masih berada di puncak klasemen Liga Seri A Italia dengan poin 22. Namun, posisi mereka tidak aman pasalnya perolehan poin mereka berhasil disamakan oleh AS Roma.

Menanggapi hal ini, Allegri tetap optimistis timnya bisa mempertahankan gelar di akhir musim. Terlebih masih banyak laga yang belum dimainkan Juventus.

Untuk itu, eks pelatih AC Milan itu menekankan anak asuhnya agar kembali tampil fokus dan meraih kemenangan di laga selanjutnya.

“Saya pernah mengatakan sebelumnya bahwa Scudetto juga bisa didapatkan dengan nilai sama. Kami telah bertarung keras dan mencoba segalanya untuk menang, namun kami tidak bisa mencetak gol hingga akhir. Untuk memenangkan gelar Anda tidak perlu poin 108, tetapi hanya unggul satu poin dari tim nomor dua,” pungkasnya.Agen Casino Online