Kalah Terus, Ada Apa dengan Madrid?

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on September 16, 2014 by

Tags:

Madrid-2015

Lapaksbobet– Galacticos Real Madrid kembali merasih hasil mengecewakan. Gareth Bale dan kawan-kawan tumbang 1-2 dari Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, pada akhir pekan lalu.

Real Madrid tertinggal saat laga baru berjalan 10 menit melalui gol Tiago Mendes. Cristiano Ronaldo sempat menyamakan kedudukan di menit 26. Sayang Atletico kembali unggul melalui gol Arda Turan di menit 77. Real Madrid kalah 1-2.

Hasil ini merupakan kekalahan kedua Madrid dalam dua laga terakhir La Liga. Sebab sebelumnya mereka dipermalukan Real Sociedad di Anoeta. Sudah sempat unggul 2 gol, Real Madrid secara mengejutkan keok dengan skor 2-4.

Dari dua hasil mengecewakan ini sontak menuai banyak pernyataan dari publik. Mengingat Madrid saat ini diperkuat dua pemain anyar mereka, yakni Toni Kroos dan James Rodriguez.

Manajer Madrid, Don Carlo Ancelotti memiliki alasan mengapa timnya kalah di laga tersebut. Biarpun tampil sesuai taktik yang diinstruksikan pelatih, Real Madrid dinilai terlalu bermain santai.

“Kami tidak ada masalah dengan sistem permainan. Karena masalahnya adalah pemain terlalu lemah dalam intensitas permainan. Problem yang sama saat kami kalah dari Sociedad.” keluh Ancelotti.

Adanya dua kekalahan beruntun ini membuat fans Los Blancos meradang. Terlebih kapten Madrid, San Iker Casillas menjadi sasaran kekecewaan mereka. Suporter Madrid mencemoohnya dengan siulan sepoanjang laga.

Adanya sikap fans Los Blancos itu dimaklumi Casillas yang menilai fans berhak melakukan apa yang mereka inginkan. Iker Casillas pun mengaku tak akan membalas sikap fans dengan melemparkan kritikan.

Terkait hasil pertandingan, penjaga gawang asal Spanyol ini merasa timnya layak untuk hasil imbang. Melirik Madrid mampu mengontrol pertandingan di babak kedua. Tampaknya Real Madrid yang sekarang sedang tahap hancur-hancuran setelah hilangnya Xabi Alonso dan Di Maria yang merupakan penyeimbang tim ini. Agen Casino