Kalahkan Valencia, Enrique Akui Barca Beruntung

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on April 19, 2015 by

Enrique-pergi

Agen Casino Sbobet – Walau sukses menang 2-0 atas Valencia, manager Blarugana, Luis Enrique, akui anak asuhnya sukses menang karena faktor keberuntungan. Blarugana lebih dulu unggul satu gol melalui Luiz Luis Surez pada menit pertama. Selepas itu Barca kelihatan sukar dalam membongkar pertahanan Valencia.

Baru pada menit ke-90, Messi dapat mematenkan kemenangan Barca menjadi 2-0. Gol pesepakbola asal Argentina itu pun tercipta selepas Valencia bermain menyerang guna mengejar ketertinggalan mereka.

“Ini hasil yang bagus. Aku harus mengucapkan selamat kepada para pesepakbola. Mereka sudah mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki,” kata Enrique sebagaimana dikutip Football Espana.

“Pertandingan melawan Valencia selalu berbeda. Beruntung kami mempunyai awal yang baik, sehingga dapat mengatasi tekanan dari Valencia,” katanya.

Manager berumur 44 tahun itu tak memungkiri bila anak asuhnya beberapa kali melakukan kesalahan. Beruntung, di babak kedua mereka sukses melakukan perubahan, serta dapat meredam serangan demi serangan yang dibangun oleh lawan.

“Kami beberapa kali menjadikan kesalahan. Semestinya Valencia patut mendapatkan hal yang lebih dari hasil ini. Tapi, kemenangan hanya ditentukan oleh apa yang Anda lakukan dalam 90 menit,” bisik Enrique.