Kandang The Blues Jadi Ujian Terberat Bagi Manchester United

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on April 18, 2015 by

MU-CHELSEA

Agen Casino Sbobet – Manc United tengah dalam penampilan terbaiknya menjelang berakhirnya kompetisi liga Inggris musim ini. Sekarang, The Reds Devils akan menjalani ujian terberatnya dengan bertamu ke kandang The Blues, malam nanti.

Pasukan didikan Louis van Gaal tersebut tercatat telah menorehkan kemenangan beruntun di enam pertandingan terakhirnya di ajang liga Inggris. Tim-tim besar sebagaimana, Spurs, The Reds, serta ManCity sudah menjadi korbannya.

Tapi, konsistensi The Reds Devils akan kembali diuji di Stamford Bridge dengan menghadapi sang pemuncak klasemen. The Blues sendiri mempunyai catatan cukup baik dalam beberapa pertandingan terakhirnya, walau mayoritas hanya mampu menang dengan skor tipis.

“Tesnya adalah menghadapi The Reds serta (Manchester) City. Ini adalah ujian berikutnya. Mereka telah membuktikan diri, namun berikutnya ada tim terbaik di negeri ini serta mendatangi Stamford Bridge adalah tes terberat,” ujar Neville dilansir Manchester Evening News.

“Performa United di bulan pamungkas ini telah sedemikian luar biasa, malahan dalam musim mana pun. Lupakan fakta bahwa musim ini mereka takkan menjuarai liga, namun di musim mana pun tingkat permainan yang telah mereka perlihatkan sudah menjadi standar tinggi,” sambungnya.

Kemenangan atas The Blues juga dapat menjadi kunci bagi Manchester United untuk dapat finis di posisi empat besar klasemen akhir liga Inggris. Kini, Wayne Rooney cs menempati peringkat ketiga dengan 65 poin atau kalah delapan dari The Blues.