Kane: Kami Dapat Kalahkan Tim Mana Saja

Posted in Berita Bola, Liga Champions on November 2, 2017 by

Lapaksbobet.com – Striker Spurs, Harry Kane, merasa percaya jika timnya mampu mengalahkan tim manapun di arena Liga Champions. Perihal tersebut dia ungkapkan selepas Tottenham menang melawan Madrid dengan skor 3-1 pada lanjutan Liga Champions, Hari Kamis (2/11/2017) dini hari WIB.

Kemenangan dari Real Madrid mambuat Spurs berada di puncak klasemen grup H. Mereka mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan, unggul 3 angka dari Madrid yang berpredikat sebagai jawara bertahan.

Tetapi demikian, Kane tidak ingin jemawa dengan performa bagus timnya kini. Dia beranggapan jika masih ada dua pertandingan sisa lagi untuk dapat memastikan lolos ke fase 16 besar Liga Champions.

Memang selepas mengalahkan Real Madrid menjadikan kepercayaan diri tim meninggi. Karena itu, pesepakbola berumur 24 tahun itu mengharapkan Tottenham dapat bermain konsisten untuk tetap berada di puncak.

Baca Juga: Dikritik Jumlah Gol, Ronaldo: Anda Dapat Cek di Google!

“Perjalanan kami masih panjang, kami masih miliki dua laga lagi. Kami bakal melihat bagaimana kami menangani hal itu serta melihat bakal bertemu tim mana,”ujar Kane sebagaimana dilansir dari Soccerway, Hari Kamis (2/11/2017).

“Kami merasa dapat mengalahkan siapa pun. Di Liga Champions, Anda harus mengalahkan tim terbaik untuk dapat melangkah jauh, itulah yang bakal kami coba lakukan,”tuntas striker Timnas Inggris tersebut.