Kapten The Blues Setuju Hijrah ke China

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on May 10, 2016 by

terry

Lapaksbobet.com – Kapten The Blues, John Terry, setuju untuk hijrah bermain di China Super League (CSL). Terry bakal mendapat kontrak dengan gaji luar biasa, senilai £12 juta atau lebih dari Rp 230,6 miliar per tahun.

Dikutip dari Sunsports, Hari Selasa 10 Mei 2016, Terry akan menjadi salah satu pesepakbola sepakbola, dengan gaji terbesar di dunia. Defender tengah berumur 35 tahun, tersebut berakhir kontraknya di Stamford Bridge musim ini.

The Blues telah memutuskan, untuk tak memperpanjang kontraknya. Klub di CSL dengan dana luar biasa, dengan dukungan dari pemerintah China, rela membayar gaji besar untuk Terry, yang sangat populer di negara mereka.

Belum diketahui, klub mana yang mendatangkan Terry. Namun, eks bos timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson, menginginkan Terry di klubnya kini, Shanghai SIPG. Bekas Pelatih The Blues, Phil Scolari, juga telah menjadikan penawaran untuk klubnya, Guangzhou Evergrande.

Bekas pesepakbola The Blues, Serta Petrescu, juga ada di China untuk menjadi manager di Jiangsu Suning. Ia juga berkeinginan, Terry dapat turut memperkuat skuatnya. Eks rekan Terry di The Blues, Demba Ba, kini menjadi bintang untuk Shanghai Shenhua.

Ba telah menyerukan pada Terry, untuk mengikuti jejaknya. “Bila John mengontak aku, aku bakal berujar kepadanya, segera naik peswat ke sini, apa lagi yang Anda tunggu?” katanya.