Karir Fernando Torres di Atletico Bakal Tamat

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on January 28, 2016 by

Griezmann-Torres

Lapaksbobet.com – Manager Atletico Madrid, Diego Simeone diberitakan telah memutuskan tak memperpanjang masa pinjaman Fernando Torres. Striker asal Spanyol tersebut dinilai tampil kurang memuaskan.

Bagaimana tak, dari 16 performa di awal musim ini Torres baru menyumbangkan 2 gol bagi Los Rojiblancos. Walaupun saat dihadirkan dari AC Milan, ia diharapkan menjadi tumpuan utama di sektor serang.

Sebagaimana dikutip AS, Simeone telah gerah dengan performa yang ditunjukkan oleh Torres. Itu pasalnya juru taktik asal Argentina memohon kepada manajemen klub untuk tak lagi memperpanjang masa pinjaman Torres terlebih mengontraknya secara permanen.

Berita ini sangat mengejutkan, sebabnya belakangan ini beredar berita pesepakbola berjuluk El Nina itu akan dipermanenkan oleh Atletico. Pasalnya dalam waktu dekat hukuman larangan aktif di bursa transfer dari FIFA akan segera berlaku.

Penurunan performa pesepakbola berumur 31 tahun tersebut diawali ketika ia pindah dari The Reds menuju The Blues pada 2011 lalu. Bersama Chelsea, performa Torres justru loyo.

Melihat keadaan tersebut, selanjutnya Chelsea mencoba meminjamkannya ke Milan untuk durasi 1 tahun. Bersama I Rossoneri pun ia tak memperlihatkan penampilan terbaik. Tapi, karena merasa yakin Torres mampu bangkit, mereka memilih untuk mengontraknya secara permanen.

Tapi usaha Milan tersebut sia-sia belaka. Penampilan Torres tidak kunjung membaik, maka memaksa mereka meminjamkannya ke Atletico, dengan asa dapat kembali menemukan kepercayaan diri.