Karna Salah Warga Mesir Bisa Telepon Secara Gratis

Lapaksbobet.com – Makin terkenalnya Mohamed Salah, rupanya memberikan berkah bagi banyak orang. Melalui bintang The Reds tersebut, warga Mesir dapat telepon secara gratis.

Semenjak dihadirkan oleh The Reds pada musim panas lalu, nama Salah makin menanjak. Penampilannya kian bagus di bawah didikan Juerge Klopp, serta kian mempertajam sektor serang Liverpool.

Kini, Salah menjadi top skorer liga Inggris dengan catatan 28 gol atau unggul 4 gol dari Harry Kane di posisi kedua. Total keseluruhan telah 36 gol serta 12 assist yang dicetaknya di semua ajang.

Makin menanjak namanya, pundi-pundi keuangan Salah pun kian terdongkrak. Sekarang, ia menjadi bintang iklan perusahaan telekomunikasi yang beroperasi di Mesir, Vodafone.

Seperti dikutip Empireofthekop, Vodafone merilis iklan yang menunjukkan Salah memberi inspirasi banyak orang semenjak di The Reds. Berkeinginan, menjadikan banyak warga Lionel Messi beralih ke Vodafone.

Sebagai bonusnya, provider tersebut memberikan bonus telepon secara gratis. Para pengguna bakal meraih gratis telepon 11 menit untuk tiap gol yang diciptakan.

Angka 11 dipilih karena identik dengan nomor punggung sang pesepakbola di The Reds. Perihal ini makin menunjukkan dampaknya Salah untuk tempat kelahirannya tersebut.

Sebelumya, mantan pesepakbola The Blues serta AS Roma tersebut berhasil membawa Mesir ke putaran final Piala Dunia untuk kali pertama. Pamungkas kali Mesir merasakannya semenjak 1990.