Kata Rakitic Usai Cetak Gol Debut Bersama Barca

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on September 22, 2014 by

Tags:

barca-orange4

Lapaksbobet – Kesenangan tampaknya benar-benar tengah menaungi Barcelona yang baru saja berhasil mengadaskan Levante 5-0 di jornada ke-4 La Liga musim ini, hari Senin (22/9/2014) dini hari. Dimana salah satu yang tak mampu membendung rasa gembiranya yakni gelandang tim, yakni Ivan Rakitic.

Raihan kemenangan ini diyakini terasa begitu spesial bagi Rakitic, sebab gol kedua El Barca berhasil diicatatkan pemain berusia 26 tahun itu. Belum lagi jika melihat gol tersebut menjadi raihan pertamanya sejak berseragam biru-merah.

”Kami tidak melihat tim lain. Barca hanya peduli dengan apa yang kami lakukan dan kami berada di jalur yang benar. Jadi ini adalah tempat yang sangat rumit untuk bermain. Namun itu penting kami mendapat gol kedua, karena itu berarti kami bisa bersantai dan setelah kartu merah (Lukas Vyntra) semua lebih mudah.” kata Rakitic, seperti diberitakan Football Espana, hari Senin (22/9/2014).

”Terima kasih tuhan atas gol saya. Teman-teman (pemain Barca) membicarakan gol debut saya di ruang ganti. Sudah sangat penting untuk kami maju. Semua tahu kami harus terus berjuang dan berjuang untuk semuanya.”

Kemudian lebih lanjut, perolehan tersebut sontak membuat mantan gelandang Sevilla ini kian termotivasi untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi Los Cules.

“Yang penting bagi saya adalah untuk membantu tim (Barca). Dimana saya bersyukur untuk setiap menit saya bermain. Bahkan saya akan melakukan yang terbaik di setiap pertandingan.” sambungnya. Casino Sbobet