Ke Chelsea, Fabregas Belum ‘Sungkem’ pada Wenger

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on September 22, 2014 by

Tags: , ,

fabregas-champions

Lapaksbobet – Playmaker anyar Chelsea, yakni Cecs Fabregas mengakui bahwa dirinya belum pernah menjalin komunikasi dengan mantan pelatihnya di Arsenal Arsene Wenger sejak berlabuh di Stamford Bridge musim panas ini.

Seperti diketahui bahwa kembalinya Fabregas dari Barcelona ke Premier League musim ini sempat menuai cercaan dari para Gooners (sebutan fans Arsenal). Melirik pemain 27 tahun itu pernah diberi kepercayaan untuk mengemban tugas sebagai kapten Meriam London edisi 2008-2009.

Sehingga kondisi tersebut sempat menimbulkan kabar yang tak sedap mengenai Fabreges dan mantan timnya itu. Ditambah lagi baru-baru ini ia mengaku sudah sama sekali belum pernah berbicara dengan The Profesor – julukan Wenger semenjak bergabung dengan The Blues.

”Hubungan itu (dengan Wenger) saya selalu menyukainya agar tetap terjaga. Di ulang tahunnya dan untuk pertandingan ke 1000. Pelatih (Wenger) selalu mendapat pesan teks dari saya. Tetapi hingga saat ini kami belum berbicara.” kata Fabregas, sebagaimana dilansir Sportsmole, hari Senin (21/9/2014).

Walaupun demikian, pemain Tim Nasional Spanyol itu tetap berterima kasih atas semua peran Wenger yang dinilai telah membuat ia sukses seperti saat ini.

“Saya tidak mengharapkan apa-apa dari siapapun dalam hidup. Sebab sudah ada positif atau negatif. Namun Saya yakin sekali semuanya akan baik-baik saja di masa depan kami akan berbicara. Terdapat masalah? Saya akan selalu berterima kasih kepadanya apapun yang terjadi.” sambungnya. 338a